Cici Janda Cari Jodoh Di Facebook

adsense 336x280 Cici Janda Cari Jodoh Di Facebook - Halo sobat janda dimanapun berada... Perkenalkan janda cantik dan seksi sedang serius mencari jodoh di fecbook. Namanya Cici, 



Cici adalah janda biasa saja, perempuan bersahaja dan sederhana yang sedang berjuang membahagiakan buah hatinya. Cici sudah lama menjalani hidup sebagai janda single parent. Janda bertubuh montok dan berkulit kuning langsat ini ingin menemukan kembali belahan hatinya.




Cici sudah kangen dengan kehadiran laki-laki gagah yang bisa menjadi sandaran dan teman setia dikala hati gundah gulana. Cici mengidamkan bis amenkah lagi dengan laki-laki yang sudah dewasa, berusia antara 37-50 tahun, tinggi badan yang sedang sedang saja, antara 162-170 cm, pendidikan minimal gak terlalu penting, lulusan apa saja boleh, yang penting sudah punya pekerjaan tetap, bukan pemabok, ataupun penggila judi, tidak suka main tangan / KDRT, dan tidak memiliki catatan hitam dikepolisian.




Sebagai janda single mom, Cici ingin bersuamikan dengan pria yang baik hati, yang mau menerima ia apa adanya, serta bisa menyayangi buah hatinya, seperti anak sendiri. Cici berharap bisa menemukan laki-laki yang seperti itu di facebook, ataupun dimedia jodoh online lainnya.




Cici kadang suka heran, kenapa di facebook banyak sekali laki-laki yang hanya pengin main-main saja? Sampai saat ini Cici belum menemukan jodoh yang pas lewat facebook. Cici kadang suka kesel, pertemanan di facebooknya kebanyakan lelaki yang tidak jelas, kadang suka komen yang tidak sopan dan bukan pada tempatnya. Padahal niat Cici sangat tulus ingin mencari jodoh di facebook untuk tujuan menikah.




Semoga lewat situs jodoh online ini Cici bisa menemukan lelaki yang pas dihati, lelaki sholeh yang mau menjadi imam, yang akan berjuang untuk membahagiakan Cici serta anak-anak.

Jika disini ada pria single baik perjaka maupun duda, mungkin bisa berkenalan dudlu lewat facebook untuk bersilaturahim, tapi tolong untuk menjaga kesopanan, karena wanita manapun sangat suka dengan pria yang memiliki sopan santun dan etika, terutama dalam bermedsos.
Dan jangan lupa untuk menanyakan terlebih dahaulu,. apakah Cici sudah nemu jodoh atau belum, karena kita tidak tahu kapan datangnya sang jodoh, bisa jadi saat ini belum nemu, tapi siapa tahu besok atau lusa, minggu depan atau bulan depan tahu-tahu sudah menikah.

https://www.facebook.com/cici.qtok

adsense 336x280

0 Response to "Cici Janda Cari Jodoh Di Facebook"

Posting Komentar